Berita Terbaru Arema Cronus Dan Misi Penting

beritasepakbola757.blogspot.com - Berita Terbaru Arema Cronus Dan Misi Penting yang ingin di wujudkan oleh arema cronus pada pekan ke 30 (ISC) Indonesia Soccer Championship. Tim Singo Edan berusaha maksimal untuk mewujudkan misinya tersebut, saat nanti menyambangi PS TNI Stadion Kanjuruhan, Jumat, 25-11-2016 di Malang Nanti.

Berita Terbaru Arema Cronus Dan Misi Penting


Misi pertama yang mereka harus lakukan adalah membalas kekalahan sebelumnya dari PS TNI. pada pertemuan pertama kemarin mereka terpaksa harus mundur dengan hasil 1-2.

Misi Selanjutnya adalah mereka harus merebut Poin yagn sempurnan demi menjaga nama mereka di Puncak Klasemen sementara ISC. Perlu di ketahui adalah, saat ini Arema sudah mendapatkan 55 Poin dan mereka sudha berdiri di puncak klasemen. Arema bisa saja di kejar oleh Madura United FC atau juga Persipura Jayapura. Skor mereka tidak jauh dengan Arema 55 Poin dan 53 Poin.

"Terlepas dari siapa nantinya yang akan melawan Arema, mereka harus tetap focus untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Kebetulan juga PS TNI pernah menundukan arema, Jadi pastinya kami akan lebih semangat lagi untuk membalas kekalahan sebelumnya," Ujar Pelatih Arema, Milomir seslija.

Jelang Pertandingan kemarin, Arema justru banyak mengambil sisi positif. Akhir pekan kemarin mereka sukses mengambil kemenangan 1-0 atas Barito Putera. Sementara lawan tandingnya PS TNI. justru mengalami kekalahan telah 2-4 di Stadion Pekansari pada saat menjamu Bali United.

Meskipun Begitu, Milo ( Atau Milomir Seslija ) tak ingin timnya terpenaruh dengan hasil sebelumnya. Ia sangat yakin PS TNI pastinya menjadi lawan yang sangat sulit untuk pertandingan nanti.

Setiap pertandingan punya tingkat yang berbeda. Jadi anak didik saya tidak boleh terpengaruh akan prediksi orang lain," ucapnya.

Pelatih Arema Milomir Seslija mengatakan timnya saat ini dalam kondisi yang sangat baik untuk mengakhiri laga sebagai jawara."Saya tidak mau dibilang sombong, tapi saat ini arema sudah memiliki apa yang saya inginkan. tapi perlu mereka ingat adalah, dimana mereka tidak boleh terbawa oleh suasana karena sudah mencapai puncak. Konsistensi adalah kunci dari kemenangan," ucapnya

"Kami sendiri sudah pernah mengalami kesulitan karena tim kami banyak yang mengalami cedera. bahkan sampai saaat ini masih ada yang belum bisa ikut bertanding. tetapi tim kami dapat membuktikan masih bisa bersaing untuk menduduki puncak klasemen hingga mendekati akhir musim ini, " ucap pelatih yang berasa dari BOSNIA.

Sekarang ini sampai juga dengan akhir musim nanti, Saya akan menargetkan bahwa tidak akan ada lagi yang akan kehilangan poin. Baik itu kita menjadi tamu ataupun kita menjadi tuan rumah. Dengan lima pertandingan yang sudah tersisi dia berharap semua lwanya akan dibabat habis dan Finish sampai menduduki puncak Tidak lain adalah sebagai Juara.

Berita Terbaru Arema Cronus Dan Misi Penting Tahun Depan Arema Ganti Nama

Keputusan Besar telah di buat oleh Manajemen Arema Cronus. Kabarnya tahun depan, mereka akan mengganti nama klub mereka. kata cronus yang akhir akhir ini mengikuti nama arema rencananya akan dihilangkan. Hingga kini ada dua pilihan yang akan di ambil oleh manajemen yaitu Arema FC atau Arema Malang.

"Kami sudah melakukan repat internal dan kami juga akan menyatakan bahwa musim depan kemungkinan kami akan mengganti nama menjadi Arema FC atau Arema Malang salah satunya akan di pilih oleh aremania dan akan kami daftarkan juga di operator liga untuk tahun depan musim 2017" ucap ruddy widodo sebagai GM Arema.

Menurutnya, sudah banyak pertimbangan yang kami lakukan untuk mengganti nama tersebut. Salah satunya adalah karena jumlah penonton yang makin menurun karena kami menggunakan nama CRONUS

"jadi ini memang hasil perbincangan kamid engan manajemen Cronus Grup, agar kerjasama lokal lebih di tampilkan," ucapnya.

Untuk menampung Aspirasi para pendukung, managemen juga menggelar polling pemilihan untuk nama mereka hingga 16 Desember 2016 nanti. Seperti yang diwawancarakan Wearemania, pollinhg tersebut dapat digunakan menggunakan aplikasi Arema Access.

Berita Terbaru Arema Cronus Dan Misi Penting Arema Optimistis Tak Terkejar Pesaing

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »