Info Manchester United Fans Liverpool dan Man United Bakal Diusir


Info Manchester United

Info Manchester United panitia untuk pertandingan Setan merah dan juga The Anfield Gank melarang keras untuk menyanyikan lagu lagu yang terlalu vulgar. lagu lagu yang biasanya dihiasi untuk menghina salah satu klub lawanya kerap dinyakikan selama pertandingan.

Kedua Klub dari Fans juga Suporter mereka ini sudah sangat menanti nanti pertandingan mereka, mereka juga sangat menunggu untuk pertandingan yang sangat bersejarah ini. "Kedua klub tersebut memiliki rivalitas yang sangat hebat dan kami juga mohon kepada kedua kubu untuk saling menghargai dan menghormati berbagai tindakan seperti ofensif," tulis pernyataan panitia.

Dan dari pihak panitia juga tidak akan ragu untuk mengusir para suporter jika ada yang melakukan tindakan yang sangat melecehkan. berlaku jika terlihat melalui langsung atau cctv pihak dari kami pasti akan langsung mengusir mereka.

Info Manchester United Liveperool Akan Menjamu Setan Merah pada lanjutan Liga Inggris


Gerrad juga akan kembali perkuat liverpool melawan Setan Merah, Steven gerrad akan kembai ke liverpool menjelang pertandingan antara Setan Merah dan Liverpool pada pekan kedelapan liga inggris 2016/2017. kedantangan gerrad mengunjungi liverpool tentunya tidak lain adalah mendukung
The Anfield Gank untuk membantu strategi dan juga rencana pertandingan.

Dan Di dalam foto foto yang di unggahj oleh dail mail, pada jumat lalu gerrad sendiri terlihat berada di lapangan pada saat liverpool sedang mempersiapkan menjamu manchester united. bekas kapten liverpool ini bergabung dengan LA GALAXY pada 2015 lalu setelah ia sudah 17 tahun berkarir dengan liverpool.

Manajer La Galaxy juga mengiyakan bahwa meamng gerrad saat ini sedang absen menjelang pertandingan antara Setan merah dan the reds. tapi Bruce arena tidak menjelaskan apakah nantinya Gerrad akan ikut bertanding melawan Houston Dynamo

Saat ini liverpool sendiri juga tengah mempersiapkan melawan Setan merah di Stadion Anfield, pada selasa dini hari. dan liverpool saat ini berada di posisi ketiga sementara untuk klasemen liga inggris, the reds unggul tiga poin dari united yang saat ini duduk di posisi keeenam.

Dan dalam rekor catatan terakhir the reds, telah kalah 3 kali dan juga dengan 1 kali imbang. karena mereka baru satu kali kemenangan dalam lima laga terakhir, juergen klopp diharuskan memutar otaknya guna memperbaiki kesalahan kesalahan sebelumnya.

Dengan kehadiranya Gerrad mantan pemain liverpool semoga bisa memompa semangat para pemain juniornya. sejak gerrad bergabung dengan liverpool sendiri. Gerrad sudah menyumbang sembila gol pada saat melawan manchester united.


Info Manchester United  Wasit Liverpool dan Mu akan dinilai berat sebelah

 
Keith Hackett meragukan apa yang menjadi keputusan Komiter Wasit Asoiasasi sepak bola Inggris atau yang disebut dengan FA. pasalnya FA sendiri menunjuka Anthony sebagai wasit saat pertandingan Mu Dengan Liverpool. menurutnya itu ada pilihan yang tidak adil

Mantan ketua FA inggris itu mengungkapkan bahwa ia tidak pernah meragukan Anthony dalam nanti memimpinya pertandingan. namun Keith lebih menyoroti bahwa pemimpin lapangan tersebut rumahnya tidak jauh dari stadion Old Trafford yang kisaranya jaraknya 9,6Km saja.

"tidak ada yang perlu saya ragukan lagi dengan Anthony ataupun juga dengan kemampuanya dalam memimpin pertandingan nanti. dia adalah salah satu wasit yang karakternya bagus dan juga baik serta focus. dan dia juga lebih di kenal sebagai orang yang tegas" ungkap Keith

Ditambah lagi "taylor sedang saat kondisi terbaik dan juga sedang membangun dirinya sebagai wasit terbaik. tapi gimana kedepanya apakah semuanya akan berjalan dengan baik. bisa saja wasit terbaik melakukan kesalahan.

inilah yang saya pertanyakan. apalagi jika nanti ada inseden kotrovesiial yuang tidak mendukung liverpool nanti akan mempengaruhi hasil dari wasit tersebut.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »