Berita Bola Manchester United

Berita Bola Manchester United


Berita Bola Manchester United, Sementara untuk persaingan di antara klub sepak bola eropa sedang berhenti sementara. Di karenakan ada nya pertandingan antar negara untuk memperebutkan Piala Dunia Rusia untuk tahun 2018.


Dengan Memanfaatkan momentum liburan ini, sejumlah pelatih biasanya mengisi waktu sengangnya dengan kegiatan kegiatan lainya. seperti menggelar laga uji coba pertandingan atau juga menyusun siasat baru untuk pertandingan berikutnya, ada juga pelatih yang memilih waktu bersantai di waktu liburnya ini. mereka meluangkan waktunya dengan berbagai cara, salah satunya ada Pelatih Manchester United Jose Mourinho.

Seperti yang di ambil dari Daily Mail, Pelatih setan merah ini justru sempatkan diri untuk ikuti Kuis. dalam Kuis itu, pelatih setan merah itu diharuskan menebak identitas anak didiknya pada saat masa kecilnya.

foto pertama yang di perlihatkan adalah foto Wayne Rooney. bagi Jose itu adalah hal mudah, karena wajah rooney sampai sekarang tidak ada perubahan drastis."ini mudah sekali, Wayne Rooney"," Ucap Jose sambil duduk dengan rileks. "Dia adalah anak yang hebat. bahkan saya sendiri masih memanggilnya bocah," ungkapnya

Selanjutnya Mourinho di perlihatkan dengan pemain pemain lainya sampai di Paul Pogba, mantan pelatih real madrid iini sedikit bingung. ia bahkan menebak kalau anak kecil itu adalah pemain lain  bukan POGBA hahaha.

"Marcus ?, itu marcus Rashford bukan ? atau eric ? Oh saya tau ini adalah Pogba. ya ampunj dia imut sekali waktu kecil.


Berita Bola Manchester United Kepincut Pemuda Usia 22 Tahun

 

Berita Bola Manchester United jatuh cinta dengan bakayoko

 

Sepertinya Jose Mourinho aakan mengirimkan surat cinta kepada anak umur 22tahun yang berasal dari AS Monaco. The Special One juga berharap mendapat jawaban bagus dengan hadirnya gelandang bertahan dari Prancis ini, Bakayoko

Dengan kesalahan yang di lakukan Michael Carrick dan juga Bastian Schweinsteiger, Mu butuh pemain bertahan yang kuat dan juga dapat menahan serangan lawan. kurangnya pertahanan setan merah ini, bisa kita liat dari tujuh pertandingan terakhir. meski di kawal dengan kiper yang bagus, mu sendiri baru dua kali mencatat clean shett, itu pada saat melawan Hull City dan juga Southampton

 Karena itu pelatih Mourinho sangat mengiginkan Bakayoko. pemain asal perancis ini memang saat ini sedang berkembang dan sangat bagus untuk posisi tengah dan juga belakang. pada dua periode yang sebelumnya, nama bakayoko sendiri kurang di kenal  dikarenakan dia hanya tampil 19 kali dimusim lalu. Tapi, popularitasnya melonjak saat mengalahan paris saint german PSG denga skor 3-1 pada agustus lalu.

Sejak saat itu Bakayoko banyak di pantau oleh pemandu yang berbakar. apalagi dalam dua lagu terbarnya, dia bermain sangat bagus dengan membuat lawan tumbang 4-1 dan jug 4-0 atas Lilier Osc dan Nice. itu yang membuat Mourinho mengirimkan surat cinta padanya.

Alasan lainya kenapa Mourinho makin cinta dengan Bakayoko adalah mahar untuk mengambil dia hanya 25juta Pounds. dan itu cukup murah bagi ukuran Mu, mengingat pada musim lalu Mu memboyong pemain dengan 89juta Pounds untuk membeli pemain sekelas Paul Pogba.

Dan juga Jose Mourinho berencana mengambil mantan attacker Gary Neville, City yang dikabkarkan berniat menjual dan memanfaatkan bakal young star celtic, yang katanya dikabarkan Lionel messi versi masih muda yaitu berusia 13 tahun. Niat City ini membuat Jose Mourinho sibuk emncari bibit unggul, dan targetnya adalah penyerang asal valencia yang berumur 18 tahun, Frank Villalba.

Fran sendiri pernah diasuh oleh Neville yang waktu itu bertugas di Vicente Calderon. Neville sendiir menginjinkan pemain muda tersebut debut dengan tim seniornya, saat itu dia dikalahkan Villarral dengan skor 0-1 dan ia mulai bermain pada menit 84.

Namun, setelah debutnya itu, ia tidak pernah dimainkan kembali dikarenakan ia ditrunkan ke tim junior. dia kembali berkumpul dengan divisi segunda dan baru mencetak gol pertamanya dari lima laga musim .

Mesi baru kali pertama membela Tim Senior pada la liga, Potensi Villalba sudah diamati oleh jose mourinho, the special one juga berniat menambah orang baru selain Rashford. fenomena rashford yang mencetak tiga gol dari lima kali pertandingan, membuat mourinho sendiri ingin mengambil Villalba ke Old Trafford. Mesi punya kontrak sampai 2021, vilalba bisa direkrut setan merah pada januari 2017 atau tidak paling lambatnya saat bursa musim panas nanti. dan mourinho berharap nevvil bisa membantu mendapatkan incaranya.



Berita Bola Manchester United kira kira dengan bergabungnya bakayoko apakah Setan Merah mulai bangkit kembali ?


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »